Kesalahan Fatal Microsoft

Microsoft buru-buru mengeluarkan permintaan maaf. Apa yang terjadi? Ternyata ada kesalahan besar meski bukan masalah perangkat lunak.

Microsoft telah mengedit sebuah foto iklan dengan menghapus seorang pria kulit hitam dengan diganti pria kulit putih, dari iklan berjalan di Polandia.



Iklan itu tampil di situs software raksasa Amerika ini dengan menampilkan perempuan kulit putih, seorang pria kulit hitam dan seorang pria Asia yang duduk di meja konferensi.

Foto yang sama digunakan oleh Microsoft untuk menjalankan iklan di Polandia, tetapi pria kulit hitam itu telah diedit dan digantikan dengan seorang pria kulit putih.

Juru bicara Microsoft, Lou Gellos, mengatakan bahwa pihaknya minta maaf atas kesahalan yang terjadi. “Kami minta maaf dan kami akan mencari tahu bagaimana hal ini bisa terjadi,” ujar Gellos.

Microsoft, dalam pesannya di Twitter, mengatakan bahwa “foto situs pemasaran salah” dan mengeluarkan pernyataan secara “tulus minta maaf.”


This entry was posted on Saturday, September 26th, 2009 at 3:08 pm and is filed under Konyol. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.

0 komentar:

Posting Komentar

My Playlist


MusicPlaylistRingtones

Blog Fish

Formspring - Question for Dephy

My Article

About me

Foto saya
Gw orangnya cool, pendiam, tpi klw dah kenal sma gw.. orgnya asyik, n cpet akrab... Kesibukan gw banyak bgt sampai-sampai kadang jarang di rumah.. dan kadang-kadang juga seharian nongkrong dpan komputer.. heuheu...

Chat with me

Shoutbox


ShoutMix chat widget

Counter

125x125 Ads1
Dephy Music Course